agen kosmetik jakarta

New Admin : PIN 7665E8EC / SMS Only : 081574423994...Dapat Kan Harga Special

Skin Cerity





Skincerity Nightly Breathable Masque adalah Kosmetik revolusioner yang dapat menghambat penuaan dan membantu kulit Anda terasa halus dan terlihat lebih muda hanya dalam sehari.

Skincerity merupakan satu-satunya produk kosmetik di Dunia yang telah di patenkan dalam bentuk Teknologi "Breathable Barrier ' yang dapat memberikan kelembaban alami sehingga kulit Anda mengalami kelembaban Alami.

Pada Saat Breathable Barrier memproses kelembaban, Proses Antioksidan dan Molekul Oksigen menembus penghalang maskernya yang berpori sehingga membantu memulihkan dan meremajakan kulit Anda.

Hasilnya Sangat Luar Biasa..

Hanya : One bottle, One Product, One Solution, One Minute, Changing..



APA YANG SKINCERITY LAKUKAN ?
SKINCERITY memaksimalkan hidrasi untuk membuat kulit halus, cerah, kulit tampak lebih muda dan membuat produk kesukaan Anda bekerja lebih baik, tidak memuai dan lebih cepat.

APA SAJA BAHANNYA ?
VITAMIN E, minyak biji anggur dengan mempertahankan kelembaaban alami tubuh Anda.

CARA PAKAI SKINCERITY ?
Hanya di roll on pd kulit yang Anda inginkan sebelum tidur pada malam hari agar kulit tenang di saat perbaikan tekstur kulit oleh skincerity.
Pagi hari otomatis beberapa masker skincerity mengelupas secara otomatis turut mengangkat sel kulit mati atau kusam atau bisa juga dibersihkan dengan produk pembersih favorit Anda.

Isi : 30 ml


Harga : Rp.615.000 + Ongkos Kirim
Format Pemesanan
Nama barang # Jumlah # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp
Kirim Format Ke :
SMS : 0856 9226 7979
Pin : 25FAAF45